snow angle

Jumat, 08 April 2011

hidup kita

suatu hal sering membuat kita marah, risih, dongkol, benci kesal dan bahkan membuat kita menangis
"cara pandang orang-orang" terhadap kita..

saat yang mereka lihat, mereka pikirkan dan mereka bicarakan tak sesuai dengan kenyataan..
ya..
tapi inilah kehidupan.
kadang kita berkata "tak perlu dengar kata mereka" atau "jangan hiraukan apa yang dikatakan orang-orang" 
tapi...
hati tetaplah hati.. tak mudah membuatnya sejalan dengan logika...

siapapun kalian.. dan dalam posisi apapun..
saya sendiri..
atau mungkin semua yang mengenal diri ini..
wajar jika seseorang memberikan penilaian, karena kita hidup,, karena kita melihat..
tapi..
mata kadang menipu..
tak semua yang kita lihat adalah hal yang sebenarnya.

saya selalu berusaha.
untuk tidak merugikan kalian..
untuk tidak membebani kalian..
tapi inilah saya..
apapun yang saya lakukan , saya selalu berusaha untuk mnjaga apapun.. termasuk perasaan kalian.. hati kalian...

ketahuilah sahabat..
saya tahu apa yang saya lakukan.
saya tahu norma-norma.
saya tahu batas-batas real antara  yang baik dengan yang buruk.
walaupun baik dan buruk itu hanya Allah yang tahu..

satu hal : "jangan melihat orang dengan sudut pandang yang buruk.. be positive" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar