snow angle

Jumat, 15 April 2011

masa itu...*ingatkah???

banyak hal yang mengubah aku..
masa lalu..
ya kejadian" masa lalu yang membuat aku seperti ini..
aku masih ingat..awal 2008 saat semua mulai menjadi penerang dalam hidup aku..
saat aku mulai merasakan ketenangan dalam hidup..
aku tahu aku pernah merasakan rasa sakit yang teramat dalam oleh seseorang di masa lalu..
kisah cinta yang membuat aku jatuh dan terbangun..

dulu,,kamu yang pertama membuka mataku..akan kewajibanku pada_Nya..
aku mulai menutup auratku..walaupun tak sepenuhnya..
ya..aku memulai sesuatu yang baru..
memulai kehidupan dengan hati da suasana baru..
walaupun pada saat itu juga luka itu kamu goreskan kembali..

tapi..
aku tak pernah menyesal mengenalmu..
aku tak pernah menyesal mencintai dan menyayangimu..
karena lewat kamu aku belajar untuk sabar..aku belajar memahami perihnya rasa cinta..
aku belajar untuk rela..
dan satu hal..
aku belajar untuk lebih yakin pda kuasa_Nya..
aku ykin akan keadilan_Nya..
bahwa Dia akan memberika yang terbaik untuk hamba-hambanya..
Dia akan memasangkan yang baik dengan yang baikk.dan begitupun sebaliknya..
dan sekarang,,aku berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik..
menjadi hamba yang terjaga... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar