snow angle

Sabtu, 14 Mei 2011

aku sayang kamu,,tapi...

bertahun-tahun aku merasakannya..
merasakan cinta dan sayang yang teramat dalam..
hingga kau sakiti pun aku rela...

sungguh..aku tak menyangka..
rasa ini mampu membuat aku jatuh dan terbangun...

sadarkah kamu..
aku seperti ini karenamu.
aku seperti ini karena hadirmu dalam hidupku..
aku seperti ini karena hadirmu dalam hatiku..

aku tahu..kini semua berbeda..
terlalu naif jika aku mengharapakan cinta dan sayangmu..
dan akupun merasa tak sanggup jika harus kembali padamu..

aku hanya ingin kau tahu..
kamu berarti dalam hidup aku..
kamu selalu ada dalam setiap cerita cintaku..

tapi..kini semua berbeda..
bukan rasa sayang ku yang hilang..
hanya saja..harapanku padamu yang tlah aku kubur..

mungkin karena aku lelah berharap..
karena ku lelah menanti..
karenaku lelah menangis..

satu hal..
yang mungkin takka pernah hilang..
aku sayang kamu..

*aku kangen kamu yang dulu..yang mampu membuat aku menjadi seperti ini..
makasi atas semuanya..
atas rasa sayangmu buat aku..
atas rasa sakit yang membuatku mampu tegar..
makasii,, semoga Allah selalu bersamamu..
selalu melindungimu..
amiin :)
a.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar