snow angle

Sabtu, 14 Mei 2011

tangisku..

kali ini..tangisku bukan karena aku tak mampu memilikimu.
tapi karena aku masih menyayangimu..setulus hati ini..
sebagai orang yang dulu mengisi hatiku..
dan sebagai sahabat..
yang kehilangan sosok itu...sosok yang penuh harap pada Allah..yang selalu ada dzikir dihantinya...

aku bahagia jika kamu mampu menjadi diri kamu yang dulu..
aku akan rela jika kamu memiliki seseorang yang tulus mencitai kamu..
aku bahagia,,jika seseorang itu mampu kamu jaga..
hatinya..dirinya.. :)

tak ada kata terlambat untuk berubah..
ga ada kata terlambat untuk memperbaiki semuanya.
ALLAH pasti ngasih kita jalan jika kita berniat dengan sungguh-sungguh..'
percayalah..Allah selalu menyelipkan hikmah disetiap kejadian..
kapanpun..dimanapun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar